Januari 17, 2014

PEMENANG TIDAK PERNAH BERHENTI BERUSAHA

Tidak banyak hal yang pasti dalam hidup, tapi ada satu hal yang hampir pasti terutama dalam pemasaran jaringan (Bisnis MLM), yaitu “jika Anda berhenti, Anda tidak akan menang”.

Menang bisa memiliki arti yang berbeda untuk masing-masing orang. Bagi Anda, mungkin menang adalah membangun jaringan global yang memiliki omzet Ratusan juta Rupiah / Miliaran dan keterlibatan aktif dari para member anda secara bekelanjutan. Menang mungkin berarti membangun bisnis sampai ke level tertentu, mungkin besar atau kecil, kemudian mundur dan tidak aktif di dalamnya. Menang mungkin berarti membangun bisnis sampai ke level tertentu yang sudah ditentukan sebelumnya, kemudian melakukan sesuatu yang  lain. Apapun sasarannya, satu hal sudah pasti: tidak ada orang yang akan mencapainya jika mereka berhenti di tengah jalan.

Dunia ini penuh dengan orang yang ingin menjadi orang lain. Sebagian besar dari mereka adalah pecundang yang tidak pernah bertahan melakukan sesuatu cukup lama untuk membuatnya berhasil. Salah satu rahasia terbesar sukses adalah “jika Anda tidak berhenti, Anda akan berhasil”. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai sasaran akan berbeda-beda, tapi jika Anda terus maju maka sasaran itu akan tercapai.

Apa pun sasaran yang telah Anda tentukan, buat keputusan untuk tidak pernah berhenti, apa pun yang terjadi. Jangan berkutat dengan waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya, jangan menilai kinerja Anda berdasarkan orang-orang di sekitar, pegang dan kejar impian Anda, jangan biarkan orang lain menghalanginya dan. jika Anda tidak berhenti, Anda Pasti akan mencapai Sukses sesuai yang anda Targetkan.

Untuk mendukung usaha anda, sebagai pemasar / marketing e-miracle (e-Miracle sebagai Sarana sedekah anda untuk pengembangan program pembibitan penghafal AL-Qur’an) diharapkan anda semua selalu berpegang teguh terhadap 5 pilar e-Miracle yang diajarkan Ust.Yusuf Mansur :
1. Shalat di awal waktu
2. Shalat Dhuha
3. Shalat Qobliyah dan Ba’diyah
4. Shalat Tahajud dan senantiasa membaca Al-Qur’an (minimal 1 hari satu ayat)
5. Puasa Senin kamis dan Sedekah


Sekali lagi, Jika anda Maju Terus Pantang Menyerah ditambah amalan 5 Pilar diatas Insyaalloh anda Pasti dimudahkan jalannya untuk mencapai SUKSES SEPERTI YANG ANDA TARGETKAN !!!

Info MULTI LEVEL AMAL ;
ABDUL LATIF
087841282312
syariahmandar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar